Search

Potret Sejarah sekarang tersedia Versi Mobile nya.. ==KLIK DISINI==

Potret Sejarah "Mama Lauren Meninggal [news]"

Written By Deni Kurniawan on Selasa, 18 Mei 2010 | 11.06.00

Mama Lauren Meninggal Karena Komplikasi
[Sumber:Kapanlagi.Com]
Berita duka cita datang dari paranormal kondang Mama Lauren. Wanita yang kerap meramal kehidupan para artis itu meninggal dunia akibat penyakit komplikasi paru-paru dan jantung yang sudah lama dideritanya.
"Iya, Mama sudah meninggal pada pukul 21.37 WIB tadi. Dia mengalami komplikasi paru dan jantung setelah dibawa ke Rumah Sakit Cikini," ujar salah satu anak Mama Lauren, Deby Dzenar
kepada Kapanlagi.com, Senin (17/05) malam.
Mama Lauren memang sudah masuk rumah sakit sejak hari Minggu (16/05) kemarin. Wanita yang kerap meramalkan situasi nasional ini masuk rumah sakit sekitar pukul 12 siang.
"Paru terisi cairan yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernafas. Malam ini dibawa ke rumah, dan dimakamkan di Menteng Pulo, mungkin siang setelah menunggu anaknya yang datang dari Bali," ujar Deby.
Saat ini, jenazah Mama Lauren masih disemayamkan di rumahnya di kawasan Cipinang Indah II, Blok GG No 2, Jakarta Timur. (kpl/adt/riz)


 [sumber : detik.com]
Jakarta Peramal Mama Lauren yang meninggal Senin (17/5/2010) malam akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) ini. Mama Lauren dimakamkan di TPU Menteng Pulo setelah salat Dzuhur.

Rencana pemakaman peramal dengan dua cucu itu disampaikan oleh salah seorang kerabatnya. "Rencananya setelah salat Dzuhur," ujar kerabat tersebut saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Sebelumnya, pemakaman Mama Lauren masih menunggu kedatangan cucunya yang berada di Bali. Kini sang cucu sudah datang.

Saat ini cukup banyak pelayat yang mendatangi rumah duka. Di antara para pelayat tersebut tampak mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan mantan Ketua DPR Akbar Tandjung.

Mama Lauren meninggal Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB. Ia meninggal karena sakit paru-paru.
(eny/eny)

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service